Lagu Pertama Kali Ku Bertemu Denganmu

Lirik I Love You dari Judika ini dipublikasikan pada tanggal 12 April 2017 5 tahun yang laluLagu ini ada di dalam album Selftitled yang didistribusikan oleh label Sony Music. Mengapa kini engkau berbagi Aku di sini tetap akan menanti Puasku rayu puas memujuk.


Lirik Pertama Kali Bertemu D Paspor Versi Animasi Ku Selalu Ingat Dirimu Youtube

Ku bertemu denganmu.

. Dan berbagi hati itu hanya denganmu Namun bila ku. Kau beda aaaa Dm. Ketika pertama ku bertemu denganmu Semua biasa saja Tapi kedua kali ku melihatmu Semua terasa berubah.

Pertama kali Ku kenalkan dirimu Betapa indahnya Bila kau senyum. Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya. Pertama Kali Ku Rapat denganmu Baruku tahu kau Amat bermakna padaku.

Pertama kali ku bertemu denganmu Hatiku terpaut melihat senyumanmu Aku mengharap engkau menerimaku Kerna aku bersedia menyintaimu. Ku melihatmu C A C. C AC kau beda aaaa Dm kau beda dengan pertama kali G ku melihatmu C AC kau beda aaaa ooo Dm dan kau membuat G ku jatuh cinta.

Aku tahu kau sudah berpunya Tapi Ku sanggup menunggu selamanya Hingga kini aku menanti Mengapa Sikit engkau tidak mengerti. Kau beda dengan pertama kali G. Aku mengharap engkau menerimaku.

Lagu ini ada di dalam album Selftitled yang didistribusikan oleh label Sony Music. Ingin rasanya hatiku Cdim7 memeluk dan menciummu Am G. C F Mendengar suaramu Am saat kedua kali G kita bertemu.

Dan kau membuat G. Kumelihatmu semua terasa G. Akan ku renang lautan yang berapi Membuktikan.

C A C. Ketika pertama ku bertemu denganmu semua biasa saja tapi kedua kali ku melihatmu semua terasa berubah kau beda haaa kau beda. C ketika pertama AC Dm ku bertemu denganmu G semua biasa saja C AC tapi kedua kali Dm kumelihatmu semua terasa G berubah.

C F Menatap wajahmu Am saat pertama kali G kita bertemu. Walaupun belum kita bersua muka. Pertama kali ku dengar suara mu.

Bait 2 Kau beda dengan pertama kali ku melihatmu Kau beda haa Oh dan kau membuatku jatuh cinta. Selalu mencintai-Mu Dalam hatiku selamanya Tiada cinta yang lain Hanya kau satu kaulah cintaku engkaulah cintaku Biarlah cinta itu ada dalam hati kita Untuk selamanya Biarlah cinta itu ada dalam hati kita Untuk selamanya. Saat pertama kali tau satu event denganmu di seminar pra nikah teladan rasul tak banyak yang kulakukan sebelumnya hanya mengecek instagrammu yang ternyata baru kali itu ku tau kau telah menjadi seorang muslimah dengan hijab cantikmu.

Lirik I Love You dari Judika. Aku mengharap engkau menerimaku. Saat pertama berjumpa Am berdua denganmu G dalam kisah cintaku.

Lirik Lagu Luahan Hati Kristal. Single lainnya dari Judika diantaranya Jikalau Kau Cinta Kenangan Yang Salah Yang Terakhir Di Hatinya Lebih Dari Cinta dan Kau Bukan Satu-Satunya. Pertama kali ku bertemu denganmu.

Lirik Lagu Luahan Hati Kristal. C Bm saat pertama kali kita. Kerana aku bersedia menyintaimu.

Lebih dekat lagi denganmu. Pertama kali ku dengar suaramu Sayunya hatiku merindui dirimu Walaupun belum kita bersua muka Namun aku tetap jatuh cinta. Namun aku tetap jatuh cinta.

Pertama kaliKu kenalkan dirimuBetapa indahny. Reff 1 F G Semua. Hatiku terpaut melihat senyumanmu.

C F Menatap wajahmu Am saat pertama kali G kita bertemu. Intro Dm A C F A Em A Verse Dm Gm Pertama kali C F ku kenalkan dirimu A Gm Em A betapa indahnya bila kau senyum Dm Gm Pertama kali C F Ku rapatkan denganmu A Em Baru ku tahu A Dm kau amat bermakna padaku Chorus Dm Gm C Aku tahu kau sudah F berpunya A Em tapi ku sanggup A Dm menunggu selamanya Dm Gm Hingga kini C F aku menanti A. Pertama kali bertemu lembut kau sentuh jariku Tersipu ku malu-malu waktu kautanyakan namaku Hari-hari pun berlalu hari berlalu ku makin dekat denganmu dekat denganmumu Melayang rasa hatiku waktu kauucapkan cintamu Aku harus bagaimana ingin katakan ya saja Mungkinkah ini asmara yang bertaut di dalam dada oh.

Namun aku telah jatuh cinta. Ingin rasanya hatiku memeluk dan menciummu Dan ingin ku katakan ku cinta kamu Ingin hati ini lebih dekat lagi denganmu. Am G E Am pertama kali ku dengar suaramu sayunya hatiku merindui dirimu Am G C E Am walaupun belum kita bersua muka namun aku tetap jatuh cinta Am G E Am pertama kali ku bertemu denganmu hatiku terpaut melihat senyumanmu Am G C E Am aku mengharap engkau menerimaku kerna aku bersedia menyintaimu chorus G C Dm Am akan ku renang lautan yang.

Intro F G Em Am F G G Verse C G pertama kali aku bertemu Am Em seorang gadis seperti dirimu F C senyun tawAmu riak wajahmu G sungguh ayu C G Andai ku ingin berterus terang padAmu Am Em adakah engkau mahu menerimaku F C kerna engkau tak pernah mengenaliku Dm G ini kali pertama kita C bertemu C F G Jika memang kau. C F Ku terbang melayang tinggi Am berdua denganmu G dalam suka dukaku. Pertama kali ku bertemu denganmu.

Lirik Lagu Pertama Kali Shaa. I will say i love you love you Di hari berikutnya our next day Ku jumpa lagi denganmu. Dan kau membuat.

Berikut cuplikan teks lagunya ketika pertama ku bertemu denganmu semua biasa saja tapi kedua. Pertama kali Ku rapat denganmu Baruku tahu kau Amat bermakna padaku. C F Ku terbang melayang tinggi Am berdua denganmu G dalam suka dukaku.

Bait 2 Kau beda dengan pertama kali ku melihatmu Kau beda haa Oh dan kau membuatku jatuh cinta. Ku bertemu denganmu G. C F Mendengar suaramu Am saat kedua kali G kita bertemu.

Saat pertama berjumpa Am berdua denganmu G dalam kisah cintaku. Ketika pertama ku bertemu denganmu Semua biasa saja Tapi kedua kali ku melihatmu Semua terasa berubah. Sejak pertama bertemu dengan-Mu Ada rasa getaran cinta Yang kau pancarkan dari aura wajah-Mu ku jatuh cinta pada diri-Mu.

Pertama kali ku dengar suaramu. Aku tahu kau sudah berpunya Tapiku sanggup menunggu selamanya Hingga kini aku menanti Mengapa sikit engkau tidak mengerti. Tapi kedua kali Dm.

Akhirnya ku menemukanmu Saat hati ini mulai merapuh. Create and get 5 IQ. Pertama Kali Ku Kenalkan dirimu Betapa Indahnya Bila Kau senyum.

Kau beda dengan pertama kali. Waktu pertama kali Kulihat dirimu hadir Rasa hati ini inginkan dirimu. Dan ingin ku katakan Dm G.

C Bm saat pertama kali kita. 11 Februari 2018 Ya hari dimana pertama kali kubertemu denganmu. Mengapa Kini engkau berbagi Aku Disini tetap akan menanti.

Sayunya hatiku merindui dirimu. Kerna aku bersedia menyintaimu. Semua biasa saja C A C.

Read Pertama Kali -Shaa from the story LiRiK LaGu by Han_Hamdan Siti_Nur with 1832 reads. Create and get 5 IQ. Verse Am G pertama kali ku dengar suaramu E Am sayunya hatiku merindui dirimu Am G walaupun belum kita bersua muka C E Am namun aku tetap jatuh cinta Am G pertama kali ku bertemu denganmu E Am hatiku terpaut melihat senyumanmu Am G aku mengharap engkau menerimaku C E Am kerna aku bersedia menyintaimu Chorus G C.

Lirik lagu Ahirnya Ku Menemukanmu Naff. Kau beda aaaa ooo Dm. Sayunya hatiku merindui dirimu.

Hatiku terpaut melihat senyumanmu. Ingin rasanya hatiku memeluk dan menciummu Dan ingin ku katakan ku cinta kamu Ingin hati ini lebih dekat lagi denganmu. Walaupun baru kita bersua muka.

Reff 1 F G Semua.


Mixed Lirik Lagu Luahan Hati Kristal Pertama Kali Ku Facebook


Kristal Luahan Hati Lirik Kod Gitar Youtube


Kristal Luahan Hati Youtube

No comments for "Lagu Pertama Kali Ku Bertemu Denganmu"